Breaking News

Bank NTB Syariah Akan Segera Cairkan Sertifikasi Guru


Kasri A. Rachman, Kepala Cabang Bank NTB Syariah Unit Selong ( Foto : Istimewa)


Lombok Timur, NTBZONE.COM - Kepala Bank NTB Syariah Cabang Unit Selong, Kasri A. Rachman menjelaskan akan segera melakukan pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru.


Sebelumnya Ia mengaku sudah melakukan Koordinasi dengan Kepala Persatuan Guru Lombok Timur dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Lombok Timur.


"Terkait Pencairan Tunjangan Sertifikasi Guru, Kami Sudah Koordinasikan dengan Kepala PGRI Lombok Timur dan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan pada Tanggal 18 Desember" Ungkapnya.


Selanjutnya ia mengaku Seluruh Tim Unit Cabang dan Cabang Pembantu sedang melakukan Verifikasi seluruh data rekening dan selanjutnya akan di transfer ke rekening masing-masing.


"Kami beserta seluruh TIM unit Cabang dan Cabang Pembantu sedang verifikasi seluruh data rekening untuk selanjutnya dilakukan distribusi ke rekening masing-masing penerima pada tanggal 29 Desember 2023"Jelasnya.


Terakhir ia berjanji dana baik sertifikasi dan dana lainnya yang bersamaan penyalurannya di bulan Desember ini secara bertahap ia akan distribusikan minggu depan sampai tanggal 29 Desember 2023. 


"Seluruh dana baik sertifikasi dan dana lainnya yang bersamaan penyalurannya di bulan Desember ini secara bertahap kami distribusi minggu depan sampai tgl 29 Desember 2023, intinya Sebelum tutup buku, seluruh dana sudah tersalurkan dan nihil di kami"tutupnya.

© Copyright 2022 - NTB Zone