Breaking News

Ternyata, Abah Uhel Itu Orangnya Asyik Lho !

 

Ternyata, Abah Uhel Itu Orangnya Asyik Lho !
Foto : ( istimewa ), Dedy Aris Sandi Bersama H.Moh.Suhaili FT


Lombok Timur, NTBZONE.COM -Dikutip dari Wikipedia, H. Moh. Suhaili FT (lahir 31 Desember 1966) adalah mantan Bupati Kabupaten Lombok Tengah dua periode 2010-2015 dan 2016-2021. 

Moh Suhaili FT terpilih menjadi Bupati Lombok Tengah periode pertama tahun 2010 setelah mengalahkan incumben saat itu H. Lalu Wiratmaja kemudian ia terpilih kembali di periode kedua yaitu 2016-2021. 

Sebelum menjadi bupati, dia adalah Ketua DPRD NTB sejak tahun 2004 hingga 2010.

Menurut Dedi Aris Sandi, Semenjak dirinya kenal dengan Suhaili atau yang kerap dipanggil Abah Uhel, ternyata orangnya mengasikkan.

" Ternyata Abah Uhel itu orangnya asyik", ungkap Dedy dengan senyuman.


Selain mengasikkan, Dedy juga mengungkapkan Abah Uhel dengan Zulkiflimansyah mempunyai Kesamaan, yaitu Ketika menyerahkan jiwa raganya untuk kemajuan Nusa Tenggara Barat.

"Yang paling saya suka dari Beliau, yaitu Beliau Menyerahkan jiwa raganya untuk Kemajuan NTB, Jadi 11 12 dengan Bang Zul" Tutup Dedy Aris Sandi

Untuk informasi, Saat ini Suhaili digadang-gadang untuk menjadi wakil Zulkiflimansyah dalam kontestasi Pilkada Gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat pada November 2024, Pasangan ini juga akan segera melakukan deklarasi pada pekan ini.

© Copyright 2022 - NTB Zone