Breaking News

Makna Mendalam Nomor 5 Bagi Pasangan SJP-TGH Fatihin pada Pilkada 2024

 

Makna Mendalam Nomor 5 Bagi Pasangan SJP-TGH Fatihin pada Pilkada 2024

Lombok Timur, NTBZONE.COM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur telah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pada pengundian nomor urut tersebut pasangan dengan mengusung tagline Sholah -Sholeh yakni H. Suryadi Jaya Purnama dan TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin (SJP-TGH FATIHIN) mendapatkan nomor urut 5.

Dikatakan SJP, Bahwa makna angka 5 bagi pasangan SJP - TGH Fathin, Dalam kontek bernegara Bahwa setiap warga negara Indonesia harus setia dan mengamalkan Pancasila yang berisi 5 Sila. 

"Begitupun dalam kontek beragama, Umat Islam harus memenuhi kewajibannya 5 kali sehari yakni melaksanakan Sholat 5 Waktu, begitu juga dengan rukun islam itu ada 5," ucap SJP usai pengundian nomor urut di KPU Lombok Timur. Senin Malam (23/9/2024)

"Begitupun juga dengan tanggal pengundian nomor urut malan ini kata SJP, yakni tanggal 23 berati 2 ditambah 3 sama dengan 5 yang artinya semua ini tidak kebetulan tetapi semua ada pada rencana Allah SWT," sambung SJP.

Disamping itu, ungkap SJP dalam Pilkada 2024 ini, setelah pengambilan nomot urut semua akan melakukan kampanye tapi Ia mengajak pada semua kalangan untuk melakukan perta demokrasi ini dengan penuh riang gembira dan tetap menjaga persaudaraan dan kedamaian.

"Masi kira berpesta demokrasi dengan riang gembira dalam pilkada ini dan tetap menjaga tali persaudaraan," terang SJP.

Sementara itu diwaktu yang sama TGH Fatin juga menyampaikan selaku kaum millenial Ia ingin ikut andil dalam membangun Gumi Patuh Kaya ini bersama pasangannya SJP.

"Karena itu saya mewakili kaum Millenial meminta dukungan semua masyarakat Lombok Timur," singkat TGH Fatihin. 

© Copyright 2022 - NTB Zone