Breaking News

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN Lapas Kelas IIB Selong


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN Lapas Kelas IIB Selong


Lombok Timur, NTBZONE.COM - Bertempat di Aula dalam, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada seorang pegawai Lapas Kelas IIB Selong yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Pengeluaran menjadi Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN Lapas Kelas IIB Selong, Kamis (19/02/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan yang dilakukan terhadap pegawai atas nama L. Genten Saka Priyatma dihadiri oleh dihadiri oleh satu orang rohaniwan dari Kemenag Kabupaten Lombok Timur, para pejabat struktural berserta seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Selong yang sekaligus menjadi saksi atas sumpah jabatan yang dilakukan.

Di hadapan Kalapas Kelas IIB Selong dengan didampingi oleh seorang rohaniwan dari Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan di ambil sumpah sesuai agama yang dianutnya, bahwa dirinya berjanji akan setia dan taat terhadap Pancasila dan UUD 1945 serta akan menjunjung tinggi etika jabatan yaitu bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Kalapas Selong berpesan agar pegawai yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, bertanggung jawab, serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja yang nantinya berimplikasi positif bagi instansi dan masyarakat.

© Copyright 2022 - NTB Zone