Breaking News

Tokoh Selatan AKBP (Purn) Dr H. Lalu Mustiaref SH., MM Dukung SJP - Tuan Guru Fatihin


Toko Selatan AKBP (Purn) Dr H. Lalu Mustiaref SH., MM Dukung SJP - Tuan Guru Fatihin


Lombok Timur, NTBZONE.COM - Tokoh Wilayah Selatan AKBP (Purn) Dr H. Lalu Mustiaref SH., MM melabuhkan dukungannya pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada pasangan Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin (TGH Fatihin) karena dianggap pasangan ini mewakili semua kalangan dan generasi.

Sebagaimana disampaikan menyampaikan AKBP (Purn) Dr H. Lalu Mustiaref SH., MM, Bahwa Lombok Timur ini butuh pemimpin yang komplit yang bisa mengakomodir semua kalangan baik dari kalangan tua maupun kalangan millenial dan itu ada pada pasangan nomor urut 5 Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin (TGH Fatihin).

"SJP mewakili kalangan kaum tua yang bisa mengayomi dan penuh dedikasi dengan segudang pengalaman dan pasangannya TGH Fatihin mewakili kaum Millenial," ucap AKBP (Purn) H. Lalu Mustiaref usai pengundian nomor urut calon di KPU Lombok Timur. Senin malam (23/9/2024).

AKBP (Purn) H. Lalu Mustiaref meyakini Pasangan SJP-TGH Fatihin merupakan pasangan yang serasi yang bisa mengcover semua kalangan. SJP diyakini sangat luar biasa dan mampu membawa perubahan di Lombok Timur karena dengan segudang pengalamannya di legislatif mulai dari Provinsi hingga DPR RI. 

Begitupun dengan pasangannya TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin yang masih sangat muda dan energik yang mewakili kaum millenial, tentu sangat paham dengan  kalangan muda apa yang harus dipenuhi.

"Insyaallah pasangan SJP-TGH Fatihin akan unggul di pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendang," ungkap  AKBP (Purn) H. Lalu Mustiaref.

Sebagai tokoh bagian Selatan juga AKBP (Purn) H. Lalu Mustiaref akan terus bergerak untuk meraih simpati masyarakat. Dan angka  5 merupakan kemenangan SJP-TGH Fatihin. Karena bagaimanapun juga pasangan ini sangat luar biasa dan akan merangkul semua masyarakat Lombok Timur. 

"Dibagian Selatan saya bersama semua relawan akan berjuang penuh untuk kemenangan SJP-TGH Fatihin, karena pasangan ini sangat layak untuk diperjuangkan," terang AKBP (Purn) H. Lalu Mustiaref.

Karena itu AKBP (Purn) H. Lalu Mustiaref berharap pada semua kalangan baik golongan tua dan kaum millenial berjuang untuk perubahan Lombok Timur yang Solah dan Soleh dengan memilih pasangan SJP-TGH Fatihin.

"Hanya pasangan ini yang komplit SJP yang Nasionalis dan TGH Fatihin yang Agamis. Sekali lagi Insyaallah pasangan ini akan unggul dan mari kita dukung bersama datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 coblos nomor 5," tutup AKBP (Purn) H. Lalu Mustiaref. 

Diketahui pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Suryadi Jaya Purnama dan TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin (SJP -TGH Fathin) dengan tag line Solah-Sholeh mendapatkan nomor urut 5 pada Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. 

© Copyright 2022 - NTB Zone